Sabtu, Februari 25, 2017

BUHUL SANTET YG MAKIN CANGGIH

(Catatan jejak Ruqyah BumiLangit: buhul pelet dg foto di Fb)
Buhul atau tali sihir itu ada dan macam-macam bentuknya. Ada yg dipendam dalam tanah cara kerjanya agar diinjak. Ada yg langsung dimasukkan dalam tubuh melalui minuman atau makanan. Ada juga yg pakai boneka yg diproses di rumh tukang sihirnya atau di taruh rahasia dekat sasarannya.

Zaman makin canggih, makin canggih juga cara tukang sihir menyantet sasarannya. Saya pernah ngalami sendiri, buhul sihir dijalankan melalui via HP jadinya setan penyakitnya bersarang di kartu atau ponselnya. Tiap buka ponsel itu jadinya sakitnya kambuh terus. Pernah juga buhulnya ditaruh di lukisan yg nempel pada dinding rumh. Sungguh tak disangka.

Seorang teman terapi Ruqyah juga pernah bilang, bahwa ada buhul sihir yg ditaruh di burung peliharaan sasaran. Dan banyak cara para tukang santet tuk menyantet sasarannya.

Ada yg uniq, suatu saat ada seorang wanita muda dipelet seorang lelaki, dampaknya selalu ingat dan rindu smpe nangis kalau tidak bertemu. Sy tanya jin peletnya, akunya buhulnya pakai fotonya yg diunggah di face book. Foto cewek itu dicetak lalu diproses pelet oleh seorang dukun. Makanya, sahbat2ku di sini jangan senang nyimpan foto diri di medsos.

Buhul sihir itulah yg menjadi media penyalur energi sihir ke tubuh sasaran. Sehingga kalau buhul itu belum dilepas atau dihancurkan maka energi sihirnya tetap aktif meski ditubuh sasaran sudah dibersihkan. Sebaliknya, klau bhulnya dilepas dulu maka secara otomatis tubuh sasaran dg sendirinya sembuh.

Saking bahayanya buhul sihir itu, jauh2 Rasulullah saw sudah mengingatkan dan mengalaminya sendiri ketika disihir oleh seorang Yahudi melalui buhul rambut Beliau yg disembunyikan di dalam sebuah sumur. Bahkan sampai-smpai Allah menegaskan secara khusus dg firman-Nya dalam surat Al-Falaq tentang buhul sihir itu.

Saya pernah mengalami dalam satu pasien banyak macam buhul yg digunakan tukang santet yg menyerangnya. Anehnya, satu jenis cara dan buhul sihir dihancurkan dg Ridlo Allah, nyerang lagi dg cara yg lain.

Hebohnya lagi, satu tukang sihir gagal dg banyak cara sihirnya, nyewa tukang sihir yang lainnya dg tidak satu cara atau bentuk buhul itu. Yg dapat dideteksi sebanyak 6 dukun sntet sewaan dr daerah yg berbeda dan dg buhul yg mcam2, mulai dr pendeman, tiupan, makanan, hingga boneka. Kurang lebih 5 bulan sy menanganinya dg terapi ruqyah. Tapi Alhamdulillah dg izin Allah semuanya sudah beres. Anaknya sudah sehat.

Ini sekedar berbagi cerita pengalaman khusus tentang buhul atau tali sihir atau santet. Ini gambar salh satu buhul yg saya temukan itu brupa boneka yg terbuat dari bagian tanaman padi kering.

Wallahu alam bissowab…

www.maduruqyah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar